Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Sumbawa- Pertandingan sepakbola antara Persekobi Vs Persedom yang berlansung di Stadion Lalu Mara Parang Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis (3/8), sungguh menegangkan. Pasalnya pada babak pertama sekitar menit ke 13 dan 38, Persedom tampil dengan penuh percaya diri dan berhasil membobol gawang Persekobi 2-0.

Keunggulan Persidom rupanya tidak mampu bertahan lama, tepanya Pada babak kedua menit ke-72 salah satu pemain belakang Persidom melakukan pelanggaran dan diganjar dengan tendangan pinalti. Persekobi yang pada saat itu ketinggalan 2 gol, akhirnya membobol gawang Persidom, sehingga kedudukan menjadi 2-1, terang Firas yang juga assisten manager Persekobi.

Pada menit ke 82 lanjut Firas, pemain Persidom kembali melakukan keselahan dan menghasilkan tendangan pinalti ke dua. Eksekutor M. Anarki Saputra memanfaatkan kesempatan itu dengan mencetak gol ke 2 untuk Persekobi, sehingga  menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sementara pada menit ke 85 Persekobi kembali meraih kesempatan, pemain yang baru masuk, Faturahman mencetak gol cantik, sehingga membalikan kedudukan menjadi 3-2, Persekobi unggul dari Persidom, terang Firas.

Semangat anak asuh dari Lukman dan Firas Cs ini tidak berhenti pada kedudukan 3-2, tepat pada menit terakhir, injury time, salah satu pemain muda dan berbakat, Hendra kembali membobol gawang Persidom. Posisi unggul pun bergeser, Persekobi unggul dua gol dari Persidom, dan skorpun menjadi 4-2. (AzQ








About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top