Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Walikota H. Arahman H Abidin,SE pada rabu, (16/8), memyerahkan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat Nggarolo yang tertimpa musibah kebakaran pada selasa (15/8) kemarin.

Bantuan berupa santunan dan perabot rumah tangga itu diserahkan secara  simbolis oleh H. Arahman dihadapan Kepala BPBD Kota Bima Ir.H. Sarafudin MM, Kepala Dinas Sosial H.Muhidin MM, lurah penanae, dan Dinas Tata Kota Bima, kepada sejumlah korban kebakaran di Lingkungan Nggarlo Rt. 09 Rw. 05 Kelurahan Penanae.

Menurut data yang dihimpun oleh media ini, 2 rumah dilaporkan rusak berat dan 3 rumah lainnya rusak sedang.

Dihadapan masyarakat Ngarolo  Wawali berpesan agar tidak meninggalkan rumah dengan kondisi kompor menyala dan  lampu dinyalakan.

"Sebelum meninggalkan rumah pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman dan lampu rumah dipadamkan, karena musibah kapan saja bisa datang, namun  jika musibah sudah tidak bisa terelakkan lagi, maka mari kita saling bahu membahu membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah tersebut”, ujur wawali.

Sementara diantara korban kebakaran tersebut ada salah satu anggota Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) yang bertugas di MTs Muhammadiyah Kota Bima, dan hal ini dibenarkan oleh Ketua FKGO Kota Bima, Ikbal.

“Iya benar, ada salah satu anggota kita yang juga menjadi korban kebakaran di Ngarolo" ungkap Ikbal, dan dia juga mengaku jika temannya itu bekerja di MTs Muhammadiyah sebagai guruh olah raga, yang namanya Irfan, S.Pd, tandasnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top