Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5




BONGKAR, Kota Bima- Pilkada Kota Bima akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2018 nanti. Ini merupakan pemilihan Kepada Daerah keempat bagi Kota Bima yang akan dilakukan secara langsung menggunakan sistem pencoblosan.

Kontestan Pilkada Kota Bima bakal diramaikan oleh kehadiran para politisi kawakan Kota Bima. Mereka akan ditempatkan di posisi terdepan saat kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota nanti.

Menghangatnya kondisi Pilkada Kota Bima akhir akhir  ini, tentu mengisaratkan Pilkada Kota Bima sudah semakin diambang pintu. Warga Kota Bima kembali menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang menurutnya layak selama lima tahun kedepan.

Meski berbeda warna dan pilihan, sisi kebersamaan dan silaturahmi tetap harus dipertahankan.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Walikota, H Arahman H Abidin, SE, saat penyerahan sejumlah bantuan peralatan dan mesin pertanian (Alsintan) bagi para kelompok tani pada kamis,(3/8) pecan lalu di Dinas Pertanian.

H. Arahman, mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, menjaga silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah. Terutama dalam menyambut pesta rakyat Pilkada 2018.

“ mari kita menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan, terutama dalam menyambut Pilkada Kota Bima” terangnya.

Wawali juga mengingatkan kepada semua pihak, jangan ada yang saling menjelekkan antara bakal calon maupun pendukung bakal calon, sebab yang mencalonkan diri ini adalah pura terbaik Kota Bima yang akan membangun Daerah ini.

“Semua yang mencalonkan diri adalah putra daerah terbaik yang ingin membangun daerah ini, jadi jangan ada yang saling menjelekjelekkan dan menghujat antara Bakal Calon dan Pendukung Bakal Calon, tetap menjaga kebersaman, dan silaturrahmi jelang Pilkada ini” pesan Wakil Walikota.

Tidak hanya itu, H. Arahman dalam setiap kunjungan kerjanya  selalu mengingatkan kepada seluruh warga Kota Bima, agar jangan menghabiskan energy positif  untuk saling menyalahkan satu sama lain, karena belum tentu apa yang kita pikirkan itu semua benar.

“jangan habiskan energy positif kita untuk terus saling menyalahkan, karena belum tentu apa yang kita pikirkan bsemua benar” imbuhnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top