Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO Kota Bima- DPC PDI Perjuangan Kota Bima pada jumat tanggal 8  september 2017 besok akan membuka secara resmi pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Bima.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima Ruslan Usman yang ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Kumbe Kota Bima pada kamis (7/8) mengatakan jika dibukanya kembali keran pendaftaran bagi para bakal calon Wakil Walikota ini adalah merupakan salah satu tahapan proses mekanisme partai.

“Dibukanya pendaftaran bagi para bakal calon Wakil Walikota ini adalah merupakan salah satu tahapan proses mekanisme partai” terangnya.

Pengakuan yang sangat  mengejutkan dari Ketua PDI Perjuangan ini bukan tidak memiliki alasan, namun faktanya Ruslan juga mengakui telah terjadi kebuntuan komunikasi dengan beberapa pihak yang enggan dia disebutkan namanya, sehingga DPC PDI Perjuangan Kembali membuka ruang penjaringan bagi bakal calon Wakil Walikota lain, dan hal ini telah disampaikan secara resmi oleh Ruslan selaku Ketua DPC ke DPP. Sehingga DPP PDI Perjuangan mengeluarkan instruksi untuk kembali membuka penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

“ada ketidak sepahaman atau kebuntuan komunikasi dengan beberapa pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya, sehingga saya selaku Ketua DPC menyampaikan secara resmi ke DPP, dan DPP PDI Perjuangan mengeluarkan instruksi untuk kembali membuka penjaringan  bakal calon Wakil Walikota” bebernya. (AzQ)



About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top