Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5







BONGKAR.INFO, Kota Bima- Terkait penjaringan bakal calon Wakil Walikota, DPC PDI Perjuangan menggelar rapat tertutup di kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di bilangan Kelurahan Kumbe Kota Bima. Rapat yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Bima itu membahas kesiapan partai dalam menghadapi Pilkada 2018 nanti.



Selain membicarakan kesiapan kader dalam menghadapi Pilkada, rapat tersebut juga membahas pembentukkan panitia penjaringan bakal calon Wakil Walikota yang akan dibuka secara resmi mulai hari ini sabtu, (09/9) hingga rabu (13/9) mendatang.



Menurut M. Tajil Arifin Abidin yang juga salah satu anggota DPRD duta PDI Perjuangan Kota Bima mengatakan, selain pembentukan panitia penjaringan bakal calon Wakil Walikota, dan kesiapan kader menghadapi PIlkada 2018, rapat tersebut juga membahas terkait kunjungan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan pada minggu (10/9) besok di kantor DPC PDIP Kota Bima, untuk melakukan sosialisasi, terangnya.



Selanjutnya terkait pernyataan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima kepada sejumlah media yang dianggap ada kekeliruan dalam penyampaian tersebut, M. Tajil Arifin menegaskan jika pembukaan pendaftaran yang akan dilaksanakan mulai hari ini oleh PDI Perjuangan Kota Bima adalah pembukaan pendaftaran bagi para bakal calon Wakil Walikota, bukan bakal calon Walikota nya.



“pembukaan pendaftaran yang dilakukan oleh partai saya PDI Perjuangan, itu khusus untuk bakal calon Wakil Walikota saja, dan bukan untuk Bakal calon Walikotanya”, terangnya kepada media ini. “dan saya tegaskan lanjut dae Andang, PDI Perjuangan Kota Bima sudah 100 porsen mengusung H. A. Rahman H Abidin,SE untuk bakal calon Walikotanya”, ujarnya.



Sementara ditempat yang sama, H. A. Rimawan yang merupakan Ketua Penjaringan bakal calon Wakil Walikota menjelaskan, “Kader PDI Perjuangan adalah kader terbaik, maka dari itu saya berharap pada Pilkada 2018 nanti, PDI Perjuangan Kota Bima mau menawarkan kader sendiri untuk diusung” terangnya.



Kemudian Rimawan pun mensejarahkan bagaimana sepak terjang partai belambang kepala banteng ini dalam menghadapi Pilkada Kota Bima selama ini.



“Dari jaman H. M Nur Alatif hingga H. M Qurais H. Abidin, partai PDI Perjuangan tidak pernah kalah bertarung dalam Pilkada, maka dari itu kami selaku Kader PDI Perjuangan siap mendukung secarah penuh bagi siapa saja yang di usung oleh kami”. Ujarnya kepada media ini.(AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top