Akhirnya Qurais Kembali Nakhodai Partai Demokrat

iklan 970x250 px

Akhirnya Qurais Kembali Nakhodai Partai Demokrat

5 September 2017


BONGKAR.INFO, Kota Mataram- Akhirnya Walikota Bima H. M Qurais H. Abidin pada selasa (5/9) kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima. Acara Muscab yang  berlangsung selama tiga hari di Hotel Lombok Raya Kota Mataram itu dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Demokrat se NTB.

Kepada sejumlah wartawan H. Qurais mengatakan jika dirinya saat ini lebih fokus  membentuk tim formatur yang akan menyusun struktur keanggotaan Partai ketimbang membicarakan masalah Pilkada.

“Saat ini saya hanya fokus membentuk tim formatur yang akan merumuskan keanggotaan di partai ketimbang membicarakan masalah Pilkada" ujarnya.

Dijelaskannya juga setelah komposisi keanggotaan partai tersusun rapi maka dirinya pun akan mempersiapkan pelantikan anggota DPC Partai Demokrat Kota Bima”.

Sementara ketika disinggung oleh wartawan terkait paket Cagub dan Cawagub Rahmi Qurais, Walikota Bima itu terlihat tersenyum dan mengatakan “ente ngarang aja", sembari  mengajak semua wartawan untuk makan. “ayo makan"ujarnya.

Karena banyak nya animo masyarakat terkait pasangan Rahmi Qurais adalah pasang idial, para awak media kembali bertanya terkait pasangan tersebut, Qurais dengan nada ramahnya menjawab “Jikapun saya diminta untuk menjadi Wakil Gubernur NTB, maka saya harus membicarakan lebih dahulu dengan anggota Partai Demokrat Kota Bima, serta tokoh tokoh masyarakat yang ada disana, apakah diijinkan atau tidak”terangnya.

Kalaupun diijinkan lanjut Qurais, maka saya akan mengajukan satu syarat kepada orang yang mau berpasangan dengan saya, yakni APBD Propinsi NTB 30 porsenya untuk masyarakat pulau Sumbawa, terangnya. “jika tidak maka saya tidak ikut". (AzQ).