Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Terkait penambahan anggaran Rp.2,8 Milyar yang diperuntukan bagi pembangunan mesjid terapung yang berada di pantai Amahami oleh Pemerintah Kota Bima yang akhir akhir ini  menjadi sorotan publik. Ketua Fraksi PAN, Syamsuri, SH kepada sejumlah media jum,at (22/9) menegaskan jika anggaran Rp. 2.8 Milyar tersebut sampai saat ini masih menunggu hasil evaluasi dari Gubernur NTB.

“keputusan Banggar DPRD Kota Bima terkait anggaran Rp.2,8 milyar tersebut masih belum final karena  harus menunggu hasil evaluasi dari Gubernur NTB”, ungkapnya.

Adapun rincian dari anggaran Rp. 2,8 milyar yang dipersoalkan dan cukup viral di media sosial itu adalah. Rp. 1,2 miliarnya untuk penguatan fondasi mesjid terapung, dan Rp1,6 miliar untuk ornamennya.

Sementara menanggapi tudingan miring terkait faksi PAN yang awalnya menolak  penambahan anggaran Rp.2,8 milyar bagi mesjid terapung, Syamsuri hanya bisa menjawab dengan aturan dan mekanisme yang ada di dewan saja. (AzQ)




About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top