Dinda : Mari Berhijrah Menjadi Lebih Baik Dan Bermartabat

iklan 970x250 px

Dinda : Mari Berhijrah Menjadi Lebih Baik Dan Bermartabat

3 Oktober 2017


BONGKAR.INFO, Kabupaten Bima- Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dirangkaikan dengan apel gabungn lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (2/10), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengemukakan semarak menyambut Tahun Baru Hijriyah cukup ramai dilaksanakan oleh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Bima. Hal itu tentunya menjadi cambuk semangat  untuk senantiasa hijrah atau berbenah untuk menjadi lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya. Hijrah yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW beserta para sahabat 15 abad silam, sesungguhnya mengandung makna yang sangat luas untuk senantiasa hijrah dari hal-hal yang buruk ke arah yang lebih baik dan bermartabat.

” Begitu pula dalam aspek-aspek pelaksanaan tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang kita laksanakan saat ini. Kita dituntut untuk terus melakukan pembenahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik untuk masa kini dan akan datang. Untuk itu, pada kesempatan apel gabungan ini saya mengajak seluruh jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima untuk senantiasa hijrah dan berbenah menyongsong hari esok yang terus bergerak dinamis.” Harap Bupati Bima.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri kembali mengingatkan kepada para panitia pelaksana MTQ untuk terus menggenjot persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi NTB ke-27 Tahun 2017. ” Pada tanggal 26  Oktober hingga 2 November  2017, akan diselenggarakan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kabupaten Bima telah ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan tersebut. Untuk itu saya mengharapkan sebelum pelaksanaan MTQ ke-27  ini agar dipersiapkan dengan matang pelaksanaanya terutama yang berkaitan dengan panggung utama, penginapan,transportasi serta  sarana dan prasanra penunjang  lainnya agar dapat dipersiapkan dengan matang sebelum pelaksanaan MTQ tersebut. ” Harap Dinda. (Hum/AnZ)