Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Hari kedua kegiatan sosialisasi kebijakan, norma, standar, prosedur, dan manual pemanfaatan ruang digelar di aula kantor kecamatan Raba.

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh tokoh masyarakat, LPM, Karang Taruna dan Lurah se Kecamatan Raba itu kembali membahas terkait kebijakan pemanfaatan ruang di Kota Bima.

Menurut Kabid Tata Ruang PUPR Kota Bima, Junaidin, ST, yang dikonfirmasi oleh media ini rabu (4/10) di aula kantor Camat Raba mengatakan jika di kawasan kecamatan Raba yang meliputi beberapa kelurahan ini kami lebih fokus membahas penataan ruang yang berkaitan dengan pemukiman, pendidikan, dan jasa. Sementara di kawasan Kecamatan Asakota sendirian  kami lebih fokus kepada pembahasan penataan gudang, pemukiman, dan pariwisata, ujarnya.

Adapun harapan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini yaitu dapat meningkatkan pemahaman masyarakat Kota Bima terkait pemanfaatan ruang, terangnya. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top