Ini Nama – Nama Pemenang MTQ ke – 27 Tingkat Provinsi NTB.

iklan 970x250 px

Ini Nama – Nama Pemenang MTQ ke – 27 Tingkat Provinsi NTB.

3 November 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Gubernur NTB HM. Amin, SH, M.Si menutup secara resmi MTQ Ke – 27 tingkat Provinsi NTB sekaligus menyerahkan tropi bagi  kafilah yang telah keluar sebagai pemenang. Penutupan tersebut dihelat di halaman kantor persiapan Bupati Bima pada hari Rabu (1/11).

Adapun para juara tersebut  berdasarkan lampiran Surat Keputusan  Dewan Hakim / Hakam nomor : 03 / DH / MTQ – 27 / II / 2017 tanggal 1 Nopember 2017 tentang nama – nama para kafilah juara pada MTQ ke – 27 tingkat Provinsi NTB diantaranya , golongan Mushabaqah, cabang tilawah  anak – anak, juara  1 diraih oleh M. Rizki Fadilah Kafilah  dari Kabupaten Dompu, juara II diraih oleh Taufik Marathun Rajab kontingen dari Kabupaten Lombok Barat, juara III diraih oleh Topan Fajar Sultan kontingen dari Kabupaten Sumbawa. Qoriah, juara 1 diraih oleh Nurul Hidayah kontingen dari Kabupaten Bima, juara II diraih oleh Alfa Alif rizki lukman dari Kabupaten Lombok Tengah, juara III diraih oleh Rizki Ramadhan dari kabupaten Sumbawa.

Golongan remaja (Qori) juara 1 diraih oleh Samsuri Firdaus kontingen dari kabupaten Bima, juara II diraih oleh Akhmad Suharno Peserta kafilah dari Lombok Barat, juara III diraih oleh M. Fikramanullah peserta kafilah dari kabupaten Dompu. Qoriah, juara 1 diraih oleh Fitriah kafilah dari Kota Bima, juara II diraih oleh Baiq Nuralim Amal kafilah dari Kabupaten Lombok Tengah, Golongan Dewasa ( Qori) juara 1 diraih oleh Azhar kafilah dari Kota Mataram, juara II diraih oleh Harunrasid kafilah dari Lombok tengah, juara III diraih oleh Amrul Hadi kafilah dari Lombok Utara. Qoriah, juara 1 diraih oleh Yuni Muhtadin Kafilah dari Kota Mataram, juara II diraih oleh Suci Indah yanti kafilah dari Kabupaten Lombok Timur, juara III diraih oleh Helmi Suciyanti kafilah dari Kabupaten Sumbawa.

Golongan cacat netra ( Qori) juara 1 diraih oleh Al – Muhtadin kafilah dari Kabupaten Lombok Tengah, juara II diraih oleh Jakman kafilah dari Kota Bima, juara III Rohidin Kafilah dari Kabupaten Lombok Timur, Qoriah, juara 1 diraih oleh Ervina kafilah dari Kabupaten Bima, juara II diraih oleh Rahmaniah dari Kota Mataram, juara III diraih oleh Rizki Jumiati dari Kota Bima. Golongan Qiraat AS – Sab’ah Mujawwad (qori) juara 1 diraih oleh Andri Mujawad dari Lombok Barat, juara II diraih oleh M.Farhan dari Kota Bima, juara III diraih oleh Al – Qifari dari Kabupaten Bima, Qoriah, juara 1 diraih oleh Lina Agustina dari Kota Mataram, juara II diraih oleh Apriliadin dari Kabupaten Lombok Tengah, Juara III diraih oleh Indah Yuliansih dari Kabupaten Sumbawa. Golongan Qiraah Sab’ah tingkat Dewsa, juara 1 diraih oleh Ramadhan S.Pdi dari Kabupaten Lombok Timur, Juara II diraih oleh Akhmad Al Kaf dari Kota Bima, juara III diraih oleh Hasanudin Muhtadin dari kabupaten Lombok Utara. Qoriah, juara 1 diraih oleh Chaerunisah dari Kabupaten Bima, juara II diraih oleh Masadatin dari kabupaten Lombok Barat, juara III diraih oleh Yuni Irvana, S.Pdi dari kabupaten Lombok Timur.

Golongan Qiraah Sab’ah remaja, juara 1 diraih oleh M.Irfan Bahrain dari Kota Bima, juara II diraih oleh Muhammad Zainal dari Kota Mataram, M. Ramadhan dari Kota Bima. Qoriah, juara 1 diraih oleh Lely Aprianti dari Kota Bima, juara II diraih oleh Nomi Mailani dari kabupaten Sumbawa, juara III diraih oleh Hayran Nufus dari Kabupaten Lombok Barat,     Golongan Qiraah Sab’ah Dewasa (Qori), juara 1 diraih oleh M. Hairun dari kabupaten Lombok Timur, juara II diraih oleh Sholihin dari Kabupaten Lombok Barat, juara III diraih oleh LM. Faujihan dari kabupaten Lombok Tengah.Qoriah, juara 1 diraih oleh Sulistiawati dari Kabupaten Bima, juara II diraih oleh Agustini dari Kabupaten Lombok Timur, juara III diraih oleh Eni Yanti dari kabupaten Dompu.

Cabang Hifzil Qur’an Golongan 1 Juz dan tilawah, juara 1 diraih oleh M.Raihan Hadi Syarifuddin dari Kabupaten Sumbawa, juara II diraih oleh M. Kurniawan dari kabupaten Dompu, juara III diraih oleh Muliadin Hilmi dari Kabupaten Bima, Qoriah, juara 1 diraih oleh Nurwaidah dari Kota Bima, juara II diraih oleh Alfamulfatun dari Kabupaten Lombok Tengah, juara III diraih oleh Nurwaidah dari kabupaten Dompu,
Golongan 5 Juz dan Tilawah, juara 1 diraih oleh Syahrul Ramadhan dari kabupaten Bima, juara II diraih oleh Rizki dari Kabupaten Bima, juara III diraih oleh Syahril Purwanto dari kabupaten Sumbawa. Golongan Hafizah, juara 1 diraih oleh Miswatun dari Kabupaten Bima, juara II diraih oleh Arfah Wulandari dari Kota Bima, juara III diraih oleh Fitra Salidatin dari Kabupaten Sumbawa.

Golongan 10 Juz, juara 1 diraih oleh Jaswaturudin dari kabupaten Lombok Barat, juara II diraih oleh Miswatun Mubarak dari Kabupaten Bima, juara III diraih oleh M. Bahrain dari Kabupaten Bima. Golongan Hafizah, juara 1 diraih oleh Nabi Azan Muhtadin dari Kabupaten Sumbawa, juara II diraih oleh Baiq Sahrilamar dari kabupaten Lombok Utara, juara Iii diraih oleh baiq Mauludin dari Kota Mataram.

Golongan 20 juzz, juara 1 diraih oleh M. Zulkifli dari Kabupaten Lombok Barat, juara II diraih oleh Akmad Bahdin dari Kota Mataram, juara III diraih oleh Zulfahanif dari kabupaten Lombon Tengah. Hafizah juara 1 diraih oleh Rahmatun Karyadi dari kabupaten Lombok Tengah, juara II diraih oleh Nurul Nufuz dari Kota Bima, juara III diraih oleh Mufidatun Ziq dari kabupaten Bima.

Golongan 30 Juzz dan tilawah juara 1 diraih oleh Abdul Sahidrahman dari kabupaten Lombok Barat, juara II diraih oleh Wahyu Sahriarsyad dari kabupaten Lombok Utara, juara III diraih oleh Siswadi dari Kota Bima.

Bagi para juara di tiap cabang yang dilombakan mendapatkan tropi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur NTB HM. Amin, SH.M.Si yang didampinggi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. ( Hum/AnZ)