Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Pada hari Selasa (21/11) pukul 21.30 wita Personil Rasbar yang di dipimpin oleh Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta, S.Ip. melaksanakan kegiatan Operasi mengamankan miras. Kegiatan tersebut berhasil mengamankan miras jenis sofi sejumlah 27 botol dan 1 jirigen miras jenis sofi 5 liter.

Sejumlah miras yang berhasil diamankan oleh personil Rasbar tersebut berlokasi di kios miliknya DE alias JURAGAN Kelurahan Dara dengan jumlah miras 9 botol aqua besar, sementara dikios miliknya AR Kelurahan Tanjung jumlah miras yang berhasil diamankan 15 botol aqua tanggung dan 1 jirgen sofi yang berisikan 5 liter. Kemudian selanjutnya personil Rasbar berhasil mengamankan sejumlah miras jenis sofi yang berisikan 3 botol aqua tanggung di rombong LAILA sebelah utara terminal Dara Kelurahan Dara.

Pukul 23.05 Wita personil Rasbar kembali melanjutkan kegiatan operasi miras ditempat hiburan Cafe Este, disana mereka berhasil mendapatkan 14 botol miras jenis bir Bintang, setelah melaksanakan giat di Cafe ESTE personil Rasbar melanjutkan lagi ke Cafe ANDA, dan setibanya di Cafe tersebut personil Polsek Rasbar melakukan pengecekan miras dan mendapatkan miras  jenis bir bintang 1 botol dan 3 botol miras jenis Potter.

Dari sejumlah lokasi tempat hiburan dan pedagang miras,  Personil Rasbar berhasil mengamankan Miras dengan Total 47 botol, dan pukul 23.50 Wita kegiatan opera miras itupun berakhir. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top