Wagup Serahkan Piagam Penghargaan Pada Pemkab. Bima.

iklan 970x250 px

Wagup Serahkan Piagam Penghargaan Pada Pemkab. Bima.

3 November 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Gubernur NTB HM.Amin, SH.M.Si  pada saat penutupan MTQ ke – XXVII tingkat Provinsi NTB dan penyerahan tropi dan hadiah juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pemerintah daerah.

Wakil Gubernur NTB HM. Amin, SH, M.Si mengatakan bahwa saya selaku wakil gubernur NTB menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri atas tersuksesnya pelaksanaan MTQ ke – 27 tingkat Provinsi NTB yang dilaksanakan di Kabupaten Bima berjalan lancar dan sukses.

Semoga penghargaan ini kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka pelaksanaan MTQ pada tingkat selanjutnya, untuk itu saya sekali lagi menyampaikan penghargaan yang tinggi, Imbuhnya.

Sebagai bentuk dari penghargaan dan apresasi ini Wakil Gubernur NTB yang mewakili pemerintah Provinsi NTB menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Bima ata pelaksanaan even ini. “Untuk juara umum pada perhelatan MTQ ini diraih oleh kontingan Kabupaten Lombok Barat “( hum/AnZ)