Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Masjid Al-Badariah Lingkungan So Nggela Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota menerima bantuan dana stimulan sebesar Rp. 15.000.000,- dari Pemerintah Kota Bima. Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Walikota H. A. Rahman H. Abidin, SE, pada Senin malam (20/11).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota melaksanakan sholat Maghrib berjama’ah sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat So Nggela. Ia didampingi Kepala Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Bagian Kesra serta Sekcam Asakota.

Ia menjelaskan, bantuan ini dimaksukdan untuk menggerakkan masyarakat agar dapat bersama-sama membangun masjid. “Dana yang diberikan adalah untuk pembelian material, sementara proses pengerjaannya dilakukan secara bergotong royong oleh masyarakat”, jelasnya.

Wakil Walikota juga menyampaikan apresiasi melihat banyaknya anak kecil yang ikut sholat berjama’ah di masjid.  “Alhamdulilah masih banyak anak-anak yang ikut sholat di masjid. Ini berarti ada generasi penerus umat muslim yang menerapkan nilai-nilai religius”, katanya.

Menutup arahannya, ia berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan menyambut ajang Pilkada tahun 2018. “Mari jaga silaturahim serta rasa aman dan damai di daerah kita”, pesannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Slamuddin. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top