Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H Abidin, SE minggu (26/11) mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Kumbe Kota Bima.


H. A. Rahman yang didampingi oleh Dinas BPBD Kota Bima dan BPPKAD Kota Bima memberikan bantuan biaya pengobatan kepada H. Husni.

Menurut H. A Rahman, musibah bisa datang kapan saja untuk itu dalam menghadapinya dibutuhkan rasa kesabaran yang tinggi.

“Musibah bisa datang kapan saja, dan untuk menghadapinya dibutuhkan kesabaran yang tinggi” ujarnya.

Tidak hanya bantuan biaya pengobatan yang diserahkan oleh adik Walikota Bima ini akan tetapi santunan secara pribadi juga ikut diberikannya.

Kepada media ini H. Husni menuturkan jika dia merasa berterima kasih kepada Wakil Walikota yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediaman keluarganya yang tidak jauh dari tempat ia tinggal.

“terima kasih bapak Wakil Walikota Bima karena sudah sempatkan waktunya untuk berkunjung ketempat kami", ungkapnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top