Kehadiran Dae Ferra Sudah Mampu Merubah Arah Dukungan

iklan 970x250 px

Kehadiran Dae Ferra Sudah Mampu Merubah Arah Dukungan

19 Desember 2017

BONGKAR.INFO, Kota Bima- Hj. Ferra Amelia, SE. MM, adalah Kader PDI Perjuangan Kota Bima yang saat Ini telah menyelesaikan tugasnya (Red. Sekolah Partai) sebagai seorang kader Partai. Ferra Amelia selama 4 hari di didik dan dibekali dengan ilmu politik yang cukup oleh DPP PDI Perjuangan.

Ditengah dinamika perpolitikan Kota Bima yang sangat menguras tenaga dan pikiran, Hj. Ferra Amelia atau yang akrab disapa Dae Ferra ini dulunya sempat mengalami ketidak pastian untuk maju sebagai bakal calon, namun  ditengah ketidak pastian dan rasa ke putusasaannya itu, DPC PDI Perjuangan Kota Bima dengan penuh kepercayaan diri menawarkan Ferra Amelia untuk masuk menjadi seorang Kader Partai dan sekaligus menyandingkannya dengan Petahana.

Paska Dae Ferra meleburkan diri sebagai seorang kader, Ruslan Usman Ketua DPC PDI Perjuangan dalam postingan status yang diunggah di akun facebook miliknya, mengatakan, Jika putri kesultanan Bima itu adalah sosok dan sekaligus magnet bagi Partainya.
“Hj. Ferra Amelia adalah sosok dan sekaligus magnet bagi PDI Perjuangan", ujarnya.

Disamping memiliki daya tarik bagi PDI P kehadiran Dae  Ferra sebagai bakal calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan H. A Rahman H Abidin, SE, kini sudah mampu merubah arah dukungan masyarakat Kota Bima, dan yang tak kala menarik lagi beberapa kader Golkar Kota Bima seperti Al Imran, Sultan Bahrun, Ery Irawadin dan juga yang lainnya turut ikut ambil bagian untuk mendukungnya maju, meski sanksi pemecatan sudah ada didepan mata mereka.

Fenomena ini tidak bisa terbantahkan kemampuan Dae Ferra dalam menarik dukungan masyarakat Kota Bima sangatlah kuat dan ini perlu menjadi catatan khusus bagi rival politik nya. Adv