Bupati Bima Akan Beri sanksi Mutasi kepada Pegawai Malas

iklan 970x250 px

Bupati Bima Akan Beri sanksi Mutasi kepada Pegawai Malas

16 Januari 2018


BONGKAR.INFO, Bima- Saat memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima Selasa (16/1), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri memberikan sanksi tegas  dan berjanji untuk melakukan mutasi terhadap pegawai yang malas.

" Catat nama yang tidak hadir tanpa keterangan dan saya akan memanggil BKD untuk segera mengeluarkan SK mutasi terhadap yang bersangkutan. " Perintah Bupati kepada Sekda dan Kabag Organisasi dan Pendayahunaan Aparatur.

Tentunya yang diberikan sanksi adalah yang  sudah sering tidak hadir tanpa keterangan. " sudah sering kali kita berikan peringatan dan pembinaan, namun tetap saja tidak hadir tanpa keterangan." Ungkap Bupati Bima.

Selanjutnya Sekda H.M.Taufik HAK.M.Si bersama Kabag Organisasi Dan Pendayagunaan Aparatur melakukan ferifikasi dan pengecekan sejum ASN yang tidak hadir di seluruh bagian dan dI BPPKAD untuk segera dikeluarkan SK Mutasi.

Disamping memberikan sanksi kepada para ASN Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri juga mengecek kebersihan kantor di seluruh bagian yang ada di setda kabupaten Bima." Jangan karena kantor ini kantor lama,kita abaikan kebersihan dan kerapian ruangannya.Kita harus tetap menjaga kerapian dan kebersihan kantor." Ajak Hj.Indah Dhamayanti Putri. (AnZ)