Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Bima- Sejak pindah pelayanan kependudukan pada tanggal 8 Januari 2018 lalu di wilayah Kabupaten Bima, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil terus mematangkan kegiatan pelayanan. Untuk itulah  Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, jum.at (19/1) didampingi Wabup Dahlan M.Noer dan Sekda Drs.H.M.Taufik HAK.M.Si  meninjau langsung kegiatan pelayanan kependudukan dan pencatatan Sipil di Kantor Dukcapil di kompleks  kantor Bupati Bima di Godo Woha. 

Menurut Kadis Dukcapil Drs. Zunaiddin sejak pindah di wilayah Kabupaten Bima, kegiatan pelayanan semakin meningkat. Rata rata setiap hari mencapai 300 orang dan yang paling banyak adalah pelayanan KTP dan foto KTP, Akta kelahiran dan Kartu Keluarga.

Bupati memberikan motivasi kepada para ASN untuk memberikan pelayanan terbaik dan memperhatikan aspek estetika, kebersihan halaman kantor dan kesehatan termasuk ruang untuk ibu menyusui.

Usai meninjau Dukcapil, Bupati dan wakil Bupati meninjau kantor Dikbudpora. (AnZ/Hum)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top