Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Upaya Dinas PUPR Kota Bima dalam membersihkan saluran drainase yang berada di pojok timur Kantor Walikota Bima, tepatnya perempatan lampu merah SMPN 1 Kota Bima adalah bagian dari langkah pencegahan meluapnya air dipermukaan badan jalan protokol Sukarno Hatta.

Sejumlah personil dari Dinas PUPR pun terpaksa diturunkan untuk  membantu membersihkan puing puing material yang terbawa oleh arus air di dalam gorong gorong drainase.



Kepada media ini Kadis PU PR Kota Bima M. Amin, S.Sos yang ditemui disekitar lokasi pembersihan, rabu (17/1) mengatakan jika kegiatan itu sengaja dilakukannya untuk mencegah meluapnya air keatas permukaan badan jalan.
“Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk mengantisipasi meluapnya air kepermukaan badan jalan” ujarnya.

Disisi lain meluapnya air di perempatan lampu merah tersebut bukan kali pertama sepanjang musim hujan, akan tetapi sudah berulangkali terjadi, namun langkah pencegahan terhadap meluapnya air di sekitar kantor Perkebunan Pemkab Bima itupun masih saja terus dilakukan oleh Dinas PU PR Kota Bima. (Adv/AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top