Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO Kota Bima- Rapat Konsolidasi dan silaturrahmi dengan sejumlah relawan pendukung pasangan MANUFER (Man-Ferra) yang digelar di kediaman H. A.Rahman H Abidin, SE pada selasa (2/1) dihadiri oleh sejumlah petinggi Parpol pendukung.

Kehadiran sejumlah relawan dan petinggi Parpol ini tidak lain hanya untuk memberikan dukungan kepada pasangan MANUFER.

Sementara H. A. Rahman H Abidin.SE, dalam sambutannya dihadapan sejumlah relawan yang memadati halaman rumahnya meminta agar seluruh relawan baik yang ada ditingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan dan Kota agar sekiranya dapat hadir dan menginformasikan kepada seluruh relawan MANUFER bahwa pada tanggal 10 januari 2018 nanti akan digelar Deklarasi pasangan MANUFER dilapangan Serasuba Kota Bima, dan sekaligus melakukan pendaftaran di KPU Kota Bima pada hari yang sama.

“Pada malam hari ini saya sampaikan kepada seluruh relawan pasangan MANUFER baik ditingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan dan Kota agar sekiranya dapat hadir pada acara deklarasi pasangan MANUFER pada tanggal 10 januari 2018 di lapangan Serasuba”, ungkap Aji MAN.

Disisilain pria yang akrab dipanggil Aji MAN ini juga mengatakan jika dirinya akan menggerakkan 20 ribu massa untuk ikut dalam deklarasinya itu.

“ insyaallah untuk memeriahkan Deklarasi pasangan MANUFER ini kita akan menggerakkan 20 ribu massa se Kota Bima ini" ungkapnya.

Selain itu H. A.Rahman juga kembali mengingatkan kepada seluruh relawan MANUFER yang akan hadir dalam acara Deklarasi tersebut agar tetap menciptakan kondisi aman dan  damai.

Sementara sejauh ini Pasangan MANUFER sudah mengantongi tiga Parpol pendukung, diantaranya PDI Perjuangan, Demokrat dan PKS. Selain tiga Parpol tersebut, Ditambah lagi tiga Parpol non Parlemen yang  sudah memenuhi syarat mengikuti Pemilu 2019.(AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top