Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



Kota Bima- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, meninjau korban angin puting beliung di dua Kelurahan yaitu Ntobo dan Jatiwangi, pada Selasa sore, (30/1).

Wakil Walikota didampingi Kepala BPBD Kota Bima dan Kepala Dinas Sosial Kota Bima, menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

Untuk Kelurahan Ntobo, bantuan diterima oleh 5 KK atas nama Sulaiman Ahmad, Filihi, Sukran, Jasman dan Bahrudin yang berlamat di RT 11 dan RT 12 Kelurahan Ntobo. Bantuan yang diterima berupa uang tunai senilai Rp. 500.000 untuk masing-masing KK, serta bantuan pangan dari Dinas Sosial dan Survival KIT berupa terpal, sandang dan selimut dari BPBD.

Sementara di Kelurahan Jatiwangi, bantuan diberikan kepada warga Lingkungan Tolotongga RT 18 RW 7 Kelurahan Jatiwangi atas nama Nurita yang atap rumahnya terbawa angin.

Wakil Walikota berharap uang yang diterima bisa dimanfaatkan untuk membantu perbaikan atap rumah. Ia juga berharap masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dalam kondisi cuaca yang masih tidak menentu. (AzQ/Hum)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top