Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



Bima- Beberapa hari lalu, Komisioner KPU dan Panwaslu Kabupaten Bima berkunjung ke Jajaran Pemerintah Kabupaten Bima dalam rangka koordinasi berkaitan dengan persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

Pada senin (12/2) Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri didampingi asisten 1 dan II lingkup Sekda Balik berkunjung ke Kantor KPUD dan Panwaslu Kabupaten Bima dalam rangka mensukseskan seluruh tahapan Pilkada Provinsi NTB tahun 2018.

Tahapan penetapan calon dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2018, dilanjutkan dengan penarikan nomor urut pasangan calon. Masa kampanye dimulai pada tanggal 15 Februari hingga 24 Juni 2018.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti menyampaikan bahwa seluruh Jajaran Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya langkah langkah KPUD dan Panwaslu demi  penyelenggaraan Pilkada serentak Provinsi NTB  2018 yang damai dan sukses. (AnZ/Hum)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top