Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR, Kota Bima-  Acara Silaturahmi dan Pengukuhan Tim relawan MANuFER dihadiri oleh ribuan warga Kelurahan Nungga Kota Bima. Acara yang diagendakan rabu (28/2) hari ini kembali memberi isyarat kepada sang idola beta besarnya harapan mereka untuk memenangkan pasangan MANuFER menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima selama lima tahun kedepan.

Isyarat dukungan masyarakat ini bukan kali pertama yang ditunjukkan oleh warga Kota Bima, karena di hampir disemua kelurahan yang pernah dikunjungi oleh pasangan MANuFER tidak pernah sepi dari  masa yang memadatinya.


Kepada Masyarakat Nungga H. A Rahman H Abidin, SE dan Hj. Ferra Amelia,SE MM menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Masyarakat yang sudah mendukung  Pasangan MANuFER.

“saya dan Dae Ferra menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh warga Kelurahan Nugga yang telah mendukung pasangan MANuFER”.

Sementara terkait beberapa program prioritas yang ditawarkan oleh pasangan MANuFER yang diataranya akan memberikan pelayanan kesehatan selama 24 jam, masyarakat Nungga lebih terlihat bersemangat untuk mewujudkan program tersebut.

Cobalah simak percakapan Aji Man dengan masyarakat Kelurahan Nungga yang dirangkum dalam sebuah berita oleh wartawan media ini.

“ Ibu Ibu, ada beberapa program prioritas yang saya tawarkan kepada ibu ibu, salah satunya adalah program layanan kesehatan 24 jam yang apa bila ibu ibu sakit tinggal telpon, dan Insyaallah dalam waktu 15 menit ambulan akan langsung datang tepat di depan rumah ibu ibu" ujar Aji Man saat menyampaikan program prioritasnya.

Di Ambulance tersebut lanjut Aji Man, “sudah tersedia Dokter, Perawat dan Obat obatan, tinggal mereka langsung cek sakitanya ibu ibu".

Jika ibu ibu mau dengan program layanan kesehatan tersebut maka pilih pasangan MANuFER.

Sontak warga yang hadir pada saat itu semua setuju dengan program yang ditawarkan oleh pasangan MANuFER untuk ada di Kota Bima ini.

 “Kami setuju Aji". Seru warga Nungga sembari menunjukkan jari telunjuk mereka yang bermakna angka 1 (satu) MANuFER.

Selain program layanan brigadir Kesehatan 24 jam, pasangan MANuFER juga berjanji akan memberikan vocel belanja bagi masyarakat miskin yang belum kebagian program RASTRA yang menjadi program pusat.

“bagi ibu ibu yang belum terkover di program pusat RASTRA, jika kami terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti, kami akan memberikan vocer belanja kebutuhan sembakau" kata Aji Man.

Disisilain Aji MAN juga dalam sambutannya mengajak masyarakat Nungga untuk tidak percaya dengan isu isu bahawa Aji Man dan Umi Ferra orang lokal yang tidak tau melobi dipusat.

“Jangan terlalu percaya dengan isu isu yang mengatakan saya dan Umi Ferra tidak tau jalan untuk melobi dipusat ibu ibu dan bapak, karena itu gak benar. Meski kami orang lokal lanjut Aji Man, tetapi kami sudah sukses membangun Kota Bima ini, sukses menghadirkan pasar Ama hami dan juga sukse mendatangkan Presiden RI.


Diakhir acara Aji Man meminta kepada seluruh masyarakat Kelurahan Nungga agar menjaga hubungan persaudaraan, jangan karena beda pilihan lalu kita putus bersilaturahmi, mari kita sama jadikan pilkada Kota Bima ini sebagai Pilkada yang aman dan damai. (AzQ)





About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top