Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR Kota Bima- Hari ini, jum,at (16/2), Pasangan MANuFER, H. A Rahman H. Abidin, SE, dan Hj. Ferra Amaelia, SE, MM, kembali melakukan silaturahmi dan pengukuhan Tim pemenangan di Kelurahan Rite Kecamatan Raba.

Kedatangan H. Man dan Dae Ferra di Kelurahan Rite disambut meriah oleh ratusan warga Rite yang sudah lama menantinya. Sebelum acara dimulai H. Man dan Dae Ferra terlebih dahulu menyempatkan diri untuk sholat Jum,at bersama dengan warga Kelurahan Rite di masjid Kelurahan setempat.

Usai melaksanakan sholat jum.at Pasangan MANuFER langsung beranjak menuju lokasi pengukuhan Tim dengan berjalan  kaki di Rt. 10 Rw. 05 Kelurahan Rite. H. MAN bersama rombongan dan ratusan warga Kelurahan Rite diiringi musik has Bima, gendang, gong dan suling.

Saat tiba di lokasi kegiatan, pasangan MANuFER kembali mendapat sambutan hangat dari pendukung dan relawannya,  tradisi Bima "wura bongi monca" (beras kuning yang dilemparkan sebagai tanda penghormatan) yang penuh meriahpun disuguhkan kepada sang jawara.

H. A Rahman H.  Abidin, SE dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga atas penyambutan serta rasa antusiasnya terhadap pasangan MANuFER.
"Terima kasih atas penyambutannya. Semoga hujan yang menyambut kedatangan kita ini membawa berkah," harapnya.

Selain itu H. A. Rahman H Abidin juga berjanji akan membangun Kota Bima ini lebih baik dari sekarang. (AzQ/Adv)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top