Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kabupaten Bima- " Hujan emas di negeri orang, Insya Allah masih lebih baik hujan batu di negeri sendiri, Saya yakin dan percaya bahwa para narasumber tetap selalu rindu kampung halaman. Untuk itu, satu pesan kami jangan berhenti berkontribusi untuk Bima”.  Itulah pesan dan harapan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada saat membuka seminar nasional Dua tahun kepemimpinan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer Senin  (26/2) di aula Fokasi Unram Sondosia.

Harapan itu juga disampaikan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri kepada para tokoh Bima di luar daerah untuk terus menberikan kontribusi pemikiran terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada nara sumber yang telah meluangkan waktu berbagi ilmu dan pengalaman untuk kemajuan daerah menuju Bima Ramah. (Hum/AnZ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top