Qurais : Pasangan MANuFER Yang Pantas Untuk Kota Bima

iklan 970x250 px

Qurais : Pasangan MANuFER Yang Pantas Untuk Kota Bima

26 Februari 2018


Kota Bima- Senin (26/2), Partai Demokrat Kota Bima gelar Rakercab di lokasi pemandian Bima Tirta yang berada di Kelurahan Jatiwangi Kota Bima, nampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD Demokrat NTB, Makhali Fikri serta beberapa rombongannya.

H. Qurais H Abidin selaku Ketua DPC Demokrat Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh kader dan simpatisan Demokrat Kota Bima berjuang untuk memenangkan pasangan MANuFER pada tanggal 27 juni mendatang.

“saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota meminta agar seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk berjuang memenangkan pasangan MANuFER”.

Selain itu H. Qurais pun merasa pasangan MANuFER memang sangat layak dan pantas untuk memimpin Kota Bima selama 5 (lima) tahun kedepan.

"Saya merasa pasangan MANuFER adalah pasangan yang layak dan pantas untuk memimpim Kota Bima lima tahun kedepan” .

Ditambahkan H. Qurais "Aji Man dan Ferra Amelia adalah pasangan yang tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Bima ini, karena Aji Man sudah banyak berbuat untuk Kota Bima ini”.

Sementara Dae Fera dalam pandangan Ketua Demokrat Kota Bima adalah seorang sosok wanita hebat dan pernah manjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima.

“Sungguh ini kolaborasi yang luar biasa antara kedua pasangan ini, dan Insyaallah pasti menang," puji Qurais terhadap pasangan MANuFER.


Disisi lain hubungan antara H. A Rahman H Abidin dan H. Qurais H Abidin selalu diisukan kurang harmonis, namun lewat kegiatan Rakercab Partai Demokrat Kota Bima isu tersebut seolah terbantahkan. Kedua Putra kebanggaan almarhum H. Abidin menyatu dalam sebuah hubungan se iya se kata. (AzQ)