Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Acara silaturrahmi dan Pengukuhan TIM MANuFER pada jum,at (23/2) kembali dibanjiri oleh ribuan warga, kali ini acara  tersebut digelar di Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Pasangan  MANuFER yang dikenal cukup ramah dan murah senyum ini disambut dengan meriah oleh warga  Lampe.

“Hidup Pasangan MANuFER, Lanjutkan”.

Terdengar riak ribuan warga Lampe yang sudah memadati badan jalan lintas Sape Kota Bima saat menyambut kedatangan H. A. Rahman H. Abidin dan Hj. Ferra Amelia.




Dalam acara silaturrahmi dan Pengukuhan Tim MANuFER yang dipenuhi oleh ribuan warga itu, H. A. Rahman H Abidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Lampe yang sudah bersusah payah merencanakan dan mengagendakan acara silaturrahmi dan Pengukuhan TIM MANuFER tingkat Kelurahan Lampe.

“kepada seluruh masyarakat Kelurahan Lampe saya dan umi Ferra menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya karena sudah berupaya mempersiapkan acara semeriah ini, dan alhamdulillah berkat kerja keras kita, kita semua dipersatukan dalam sebuah ikatan keluarga besar H. A Rahman dan Umi Ferrah (MANuFER)".

“Ibu ibu” saut Aji Man kembali menyapa warga Lampe, “ jangan lupa pada tanggal 27 juni 2018 nanti coblos Nomor urut 1 Pasangan MANuFER", ucap Aji Man dihadapan ratusan warga Kelurahan Lampe.

Dalam agenda silaturrahmi itu Aji Man juga memaparkan beberapa impiannya. Diataranya kata Aji Man, “Kota Bima bebas dari bencana banjir, dan untuk mewujudkan hal itu saya bersama Dae Ferra akan  membangun tiga bendungan besar yaitu di Jatibaru, Nungga dan Lelamase”.

Bendungan tersebut lanjut dia, “ akan difungsikan sebagai pengendali bajir, irigasi pertanian dan sarana air bersih bagi masyarakat”.

Selain membangun bendungan  Aji Man juga berencana membangun embung-embung kecil untuk menampung air.

Selanjutnya impian kedua Aji Man akan membangun satu unit Brigadir kesehatan di Kota Bima, dan ini akan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dimana nantinya ambulan, dokter dan obat-obatan akan disiagap setiap saat, tinggal masyarakat menelpon saja. Dokter yang disiagakan akan mendatangi rumah masyarakat untuk memeriksa kesehatan. Ujarnya.

Sementara impian Aji Man yang ke tiga adalah menciptakan Kota Bima yang aman dan tertib. Hal ini akan dilakukannya dengan  menyalakan semua lampu penerangan jalan, sehingga Kota Bima menjadi Kota yang smart dengan memasang 200 unit CCTV. Selain itu juga Aji Man akan memperkuat penjagaan patroli Pol PP, Polisi dan TNI.

Untuk mewujudkan mimpi itu, menurut Aji Man mari kita satukan tekad untuk berjuang bersama memenangkan pasangan MANuFER. (Jf/Adv)




About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top