Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Pasangan MANuFER minggu (25/2) kembali membombardir diwilayah Kelurahan Penaraga, kali ini pasangan MANuFER mengukuhkan sebanyak 1164 (seribu seratus enam puluh empat) relawan pendukung yang terbagi di 12 relawan.

Dalam sambutannya H. A Rahman H. Abidin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kelurahan Penaraga yang telah berantusias mendukung pasangan MANuFER.

“Saya dan Umi Ferra menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kelurahan Penaraga yang sudah berantusias mendukung secara penuh pasangan MANuFER".


Terikan histeris dari seluruh  masyarakatpun kembali menyambut orasi sang idola.
 “Hidup MANuFER, Lanjutkan. Sorak warga Penaraga sembari mengacungkan jari telunjuk sebagai isyarat pilihan mereka adalah no urut 1.

Rasa haru bercampur bahagia terlihat menyelimuti sang idola (Red. Aji Man dan Umi Ferra). H. Man pun tak kuasa  menahan lagi air mata yang jatuh dipipinya.

“saya memiliki impian bapak ibu, impian  saya yaitu menjadi seorang pemimpin yang disebut sebut oleh orang tidak sulit untuk menemi H. Man, dan saya ingin menjadi pemimpin yang banyak dicintai oleh wargannya"

Bahakan dalam acara pengukuhan tim tersebut  masyarakat rela berdesak desakan untuk mendengarkan orasi sang idola. (AzQ)




About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top