Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR Kota Bima,- Sejak cuti dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Bima, H. A Rahman H. Abidin, SE kini lebih disibukan dengan agenda silaturrahmi dan pembentukan Tim di sejumlah Kelurahan yang berada di Kota Bima ini.

H. A Rahmanan yang kini berpasangan dengan Hj. Fera Amalia, SE, MM, merupakan salah satu Pasangan calon yang diidam idamkan oleh Masyarakat Kota Bima, disamping memiliki paras yang sangat ganteng, beliau juga adalah pemimpin yang sangat murah senyum.


Pada Jumat (16/02) siang tepatnya di Kelurahan Rite pasangan yang lebih dikenal  dengan sebutan MANuFER (MAN Umi FERRA) ini diundang untuk menghadiri acara silaturrahmi dan Pengukuhan Tim yang digelar oleh warga Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima.


Pada kesempatan itu Aji Man sapaan akrab Wakil Walikota Bima ini menyampaikan apa yang menjadi impiannya dihadapan warga Kelurahan Rite jika terpilih sebagai Walikota Bima nantinya.

Pertama kata Aji Man, “Kota Bima bebas dari Banjir, dan untuk mewujudkan hal itu saya bersama Dae Ferra akan  membangun tiga bendungan besar yaitu di Jatibaru, Nungga dan Lelamase”.

Bendungan tersebut lanjut dia, “ akan difungsikan sebagai pengendali bajir, irigasi pertanian dan sarana air bersih masyarakat”.

Selain membangun bendungan  Aji Man juga berencana membangun embung-embung kecil untuk menampung air.

Selanjutnya impian kedua Aji Man akan membangun satu unit Brigadir kesehatan di Kota Bima, dan ini akan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dimana nantinya ambulan, dokter dan obat-obatan akan disiagap setiap saat, tinggal masyarakat menelpon saja. Dokter yang disiagakan akan mendatangi rumah masyarakat untuk memeriksa kesehatan. Ujarnya.

Sementara impian Aji Man yang ke tiga adalah menciptakan Kota Bima yang aman dan tertib. Hal ini akan dilakukannya dengan  menyalakan semua lampu penerangan jalan, sehingga Kota Bima menjadi Kota yang smart dengan memasang 200 unit CCTV. Selain itu juga Aji Man akan memperkuat penjagaan patroli Pol PP, Polisi dan TNI.

Untuk mewujudkan mimpi itu, menurut Aji Man mari kita satukan tekad untuk berjuang bersama memenangkan pasangan MANuFER. (Jf/Adv)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top