Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR, Kota Bima- Maraknya pengemis jalanan di Kota Bima sudah sangat meresahkan. Parahnya lagi para pengemis jalanan ini  rata rata berasal dari diluar Kota Bima.

Menyikapi maraknya pengemis jalanan ini Pemerintah Kota Bima lewat Dinas Sosial Kota Bima melakukan rajia gabungan dan berhasil  menjaring sebanyak 13 orang dilokasi pasar Amahami.

“ Dipasar Amahami Kota Bima, Sat Pol PP dan Dinas Sosial menemukan dan mengamankan 13 orang pengemis ” ungkap Drs. H.Muhidin, MM

Sementara data pengemis yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima Drs. H. Muhudin, MM, yaitu Sebanyak 8 orang pengemis berasal dari Sumba Barat Daya (SBD), 1 orang dari Kabupaten Bima, 2 orang dari Kabupaten Dompu dan 2 orang dari Kota Bima.

Selanjutnya kata Muhidin, untuk warga Sumba Barat Daya, pihak Dinas Sosial langsung menelpon dan memberitahukan Dinas Sosial Sumba Barat Daya bahwa ada warganya yang sudah diamankan oleh pihaknya.

Muhidin mengaku, Dinas Sosial Kota Bima bersama Sat Pol PP akan terus melakukan penertiban pengemis dan pengamen jalanan diwilayah Kota Bima. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top