Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Kegiatan Try out SBMPTN yang digelar oleh PDI Perjuangan diseluruh Kota dan Kabupaten se Indonesia ini sangat memberikan kemudahan bagi para siswa dan siswi yang ingin melanjutkan pendidikannya ketingkat universitas Negeri.


Diantara Kota dan Kabupaten yang menggelar ujian Try Out SBMPTN ini salah satunya adalah  Kota Bima. DPC PDI Perjuangan Kota Bima dengan segenap jajarannya pada minggu (29/4), bertempat di Sekertariat PAC Asakota Kota Bima melaksanakan kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan DPP PDI Perjuangan. Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah siswa dari berbagai sekolah se Kota Bima itu berjalan dengan lancar dan tertib.

Kepada media ini Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga (Pora) DPC PDI Perjuangan Kota Bima, Taufikurrahman, SH mengatakan jika kegiatan ini adalah agenda rutin DPP PDI Perjuangan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun DPP PDI Perjuangan, dan program Try Out ini ditujukan agar setiap siswa SMA yang akan melanjutkan  kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri memiliki pengetahuan yang mempuni”, ungkapnya.

Selanjutnya menurut Taufikurrahman, Program Try Out ini juga merupakan tanggung jawab moral partai dalam membantu dunia pendidikan di Indonesia. (AzQ)





About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top