Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Kegiatan Try Out siswa SDN 02 Kota Bima dimulai sejak 5 April hingga Senin 9 April 2018 besok. Pihak sekolah pun tetap terus melakukan pembinaan.

Pada Sabtu (07/04), peserta Try Out sebanyak 88 orang diberi pembinaan oleh kepala Sekolah usai melaksanakan ujian.  Pembinaan ini dilakukan untuk terus mengingatkan siswa agar tetap giat belajar.

Kepala SDN 02 H. A. Latif berpesan kepada siswa agar memanfaatkan waktu dengan baik. Waktu diluar jam sekolah bisa digunakan untuk belajar, agar materi ujian bisa dikuasai sehingga saat ujian tidak saling tengok.

"Jadilah diri sendiri dan jangan jadi orang lain. Artinya, pada saat ujian jangan tengok atau nyontek pekerjaan teman, karena hal itu akan terus membuat kalian menjadi bodoh," pesannya.

Kepala Sekolah mengaku, pelaksanaan try out ini untuk mengukur kemampuan siswa dan sebagai bahan evaluasi.  Jika hasilnya bagus, tinggal ditekan melalui pengayaan.

Namun jika hasilnya tidak mencapai KKM (kriteria ketentuan minimal), maka akan diadakan kembali remedial, maksudnya adalah mengajarkan kembali materi yang diajarkan selama ini, sehingga pada ujian nasional nanti bisa mendapat hasil yang lebih baik.

"Pelaksanaan ujian nasional sekitar akhir April atau awal Mei mendatang," jelasnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top