Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Semarak bendera PDI Perjuangan di sepanjang jalan Ir. Soetami Kelurahan Kumbe Kota Bima memberi isyarat tersendiri bagi Tim dan Relawan Pasangan MANuFER.

Mereka menilai dengan terpancangnya bendahara mocong putih dan antusias masyarakat Kelurahan Kumbe yang begitu luar biasa sudah bisa dipastikan MANuFER akan meraih kemenangan mutlak di Kelurahan Kumbe.

“Dengan dipasangnya bendahara PDI Perjuangan disepanjang jalan ir. Sutami dan antusias masyarakat Kelurahan Kumbe yang begitu luar biasa  sudah bisa di pastikan bahwa pasangan MANuFER akan meraih kemenangan yang mutlak", ungkap Hasan Ali yang juga Ketua Tim pemenangan MANuFER Kecamatan Rasanae Timur.

Selain itu Hasan Ali pun optimistis di Kelurahan Kumbe pada tanggal 27 juni 2018 nanti pasangan MANuFER akan meraih suara 85%.

“ insyaallah 85% suara di Kelurahan Kumbe sudah bisa dipastikan untuk pasangan MANuFER", terangnya.

Sementara Ketua PDI Perjuangan Kota Bima Ruslan Oesman minggu (01/4) mengatakan, jika pemasangan bendahara disepanjang jalan ir. Soetami adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai salah satu partai pengusung nomor urut satu (1).

“ hari ini adalah momentum silaturrahmi dan Pengukuhan Tim Relawan MANuFER Kelurahan Kumbe maka saya sebagai pimpinan partai yang telah mengusung no urut satu (1) wajib mengapresiasi kedatangan  pasangan H. A Rahman H Abidin,SE sebagai calon Walikota dan Hj. Ferra Amelia,SE MM sebagai calon Wakil Walikota dengan memasangkan seribu lebih bendera disepanjang jalan ir. Soetami Kelurahan Kumbe".

Selain itu Ruslan juga berharap kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kumbe agar bisa memenangkan pasangan MANuFER.

“saya berharap kelurahan kumbe bisa menjadi sejarah kemenangan pasangan MANuFER nantinya”.(AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top