Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima-  Usai dilantik oleh Gubernur NTB pada rabu (26/9) kemarin, hari ini Walikota dan Wakil Walikota Bima kembali menggelar do.a sukuran di halaman kantor walikota Bima.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen tersebut terlihat meriah. Hadir pada kesempatan itu Bupati Bima, Sekda Kabupaten Bima, Ketua DPRD Kota Bima para anggota DPRD Kota Bima, beberapa Kepala Dinas, Ulama, Tokoh Pemuda dan Relawan Tim Lutfi-Feri.

Dalam sambutannya H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan ucapan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Bima.

“ saya dan pak feri menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang selama ini telah mendukung kami, dan saya berharap lanjut kita semua bisa bergandengan tangan untuk kembali membangun dan menata Kota Bima tercinta ini”.

“Selanjutnya sebagai bukti keseriusan kami mulai 2018 ini seluruh masyarakat Kota Bima bebas kartu BPJS” ucapnya seluruh tamu undangan.

Hal lain juga disampaikan oleh Walikota Bima bahwa mereka akan fokus menyelesaikan pembangunan mesjid raya Kota Bima. (JF)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top