STKIP Bima Wisudakan 668 Mahasiswa dan Mahasiswi

iklan 970x250 px

STKIP Bima Wisudakan 668 Mahasiswa dan Mahasiswi

15 September 2018

BONGKAR, Kota Bima, - Kampus STKIP Mbozo Bima hari ini, sabtu (15/9) menggelar Wisuda Angkatan XXIX di halaman kampus STKIP Bima. Adapun jumlah peserta yang akan  diwisudakan sebanyak 668 orang.

Menurut Ketua Panitia Wisuda Ahmad Sandi, SE, M.Si yang di konfirmasi oleh media ini mengatakan jumlah mahasiswa maupun mahasiswi yang akan diwisudakan sebanyak 668, dengan rincian sebagai berikut.

 “Untuk program studi Jurusan Pendidikan Ekonomi 184 orang, Bimbingan Konseling 67 orang, Biologi 122 orang, Matematika 129 orang, Sosiologi 91 orang, Kimia 43 orang, Fisika 32 orang. Jadi totalnya 668 orang, tutur Ahmad Sandi, SE,M.Si.

Sementara dalam sebuah akun facebook Amir Bima yang juga merupakan salah satu Dosen STKIP Bima ini merilis sebuah status yang mengatakan jika dalam prosesi wisudah di Kampus STKIP Bima tersebut turut hadir Ketua MK Dr. Anwar Usman, SH.,MH.


“ Kehadiran Ketua MK RI "Dr. Anwar Usman, SH.,MH. di Wisuda STKIP Bima memberikan Warna baru dan semangat baru bagi para wisudawan - Wisudawati dan Terus Menyebarkan Kebaikan dalam mencerdaskan generasi di Bumi Allah dan Jagalah nama baik Almamater Kampus KUNING”.

Dalam pantau media ini jumlah tamu undangan yang hadir dalam wisudawan tersebut diperkirakan ribuan tamu undangan. (JF)