Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


Bongkar, Kota Bima- Berdasarkan data hasil rilis Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima, bahwa ditahun 2018 ini para pengguna narkoba semakin meningkat dibanding tahun sebelumnya. Dari data tersebut menyebutkan, para pecandu ini, juga cenderung mengalami kesadaran untuk melakukan rehabilitasi pada BNN dan tidak lagi mengkonsumsi barang tersebut.

Kepala BNN Kabupaten Bima AKBP Ifanto Aritonang melalui konfrensi pers yang digelar di Dinas Sosial Kabupaten Bima, Selasa 18 Desember 2018 mengatakan, selama tahun 2018 BNN melaksanakan rutinitas penyuluhan dan sosialisasi Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

"Kami sudah melakukan tindakan reprentif dan pencegahan melalui sosialisasi P4GN, baik di Kota Bima, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima bahkan sudah menjangkau diwilayah kecamatan Tambora," ungkapnya.

Kata Ifanto, terkait sosialisasi P4GN ini berdasarkan DIPA, di tahun 2017 sudah melaksanakan sebanyak 12 kali, kemudia tahun 2018 sebanyak 16 kali. Sementara Non DIPA sebanyak 28 kali pada tahun 2017 dan 2018 jestru mengalami peningkatan sebanyak 60 kali.

"Tahun 2018 pengguna narkoba makin meningkat, namun pihak BNN tetap terus melakukan upaya sosialisasi, aratinya walupun semakin banyak pengguna, tetapi setelah dilakukan rehabilitasi banyak yang sadar," ujarnya (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top