Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR, Kabupaten Bima,- Ketua PK GOLKAR Kecamatan Bolo, Arifin H M Saleh S, Sos, dihadapan sejumlah awak media yang  saat itu sedang santap siang bersama di salah satu lesehan Bambu Desa Tambe Kecamatan Bolo tiba tiba bersuara lantang, lantaran ia merasa kecewa terhadap kebijakan politik internal Partai Golkar.

"saya cukup kecewa terhadap kebijakan politik partai Golkar pada momen Pileg ini, seharusnya semua kepengurusan partai golkar saling bekerja sama yang baik demi membesarkan partai. Kalah dan menang itu. urusan lain" ungkapnya pada Rabu 13/3/19.

Arifin Juga menegaskan pada saat kunjungan Dae Yandi di Kecematan Bolo maupun Madapangga dirinya selalu terbuka atas kedatangan Kader Partai Golkar tersebut, namun kurangnya koordinasi dan komunikasi sehingga membuat ia merasa sedikit kecewa.

"Saya kecewa Selama kedatangan putra mahkota Muhammad Putra Feriyandi di Kecamatan Bolo sama sekali tidak ada informasi ataupun  koordinasi dari internal partai"ujarnya.

Arifin juga menyampaikan secara terbuka kalau dirinya tetap mendukung sepenuhnya langkah Dae Yandi, dan tidak ingin adanya gesekan dari dalam internal partai. (Red. Kamal)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top