Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5

BONGKAR, Kota Bima - Hj. Mutmainah Haris yang merupakan Ketua DPD Nasdem Kota Bima kini terpental dari bursa calon anggota legislatif versi perhitungan suara ditingkat kecamatan Mpunda dan Rasbar.

Berdasarkan hasil Pleno tingkat kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat, Budiman H Syafruddin M Noer jauh mengungguli Hj Mutmainah Haris.

Anak mantan Bupati Bima itu berhasil memperoleh suara terbanyak dari caleg lain sesama partai Nasdem Kota Bima pada pemilihan serentak 2019 yaitu sebanyak 1099 suara, sedangkan Hj Mutmainah Haris sendiri hanya mampu mengantongi suara sebanyak 1039. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Tison, Tim pemenangan Budiman saat di wawancara oleh media ini Minggu (28/4/19).

"Sudah fiks, Budiman menang mengungguli Mutmainah, itu berdasarkan data hasil rekapitulasi tingkat kecamatan yang kami pegang," ungkap Tison pada media ini.

Selanjutnya Tison juga menegaskan bahwa apa yang disampaikannya itu bukan cuma pengklaiman dari dirinya namun murni berdasarkan data yang telah dikantonginya yang diperoleh langsung di tingkat kecamatan. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top