DPD II Golkar Gelar Rapat Pleno, Alfian di Tetapkan Jadi Ketua DPRD

iklan 970x250 px

DPD II Golkar Gelar Rapat Pleno, Alfian di Tetapkan Jadi Ketua DPRD

21 Juli 2019

Kota Bima, BONGKAR,- DPD II Partai Golkar Kota Bima menggelar rapat pleno tertutup pada minggu (21/7) di hotel Camelia. Adapun yang menjadi pembahasan dalam rapat pleno tersebut, yakni tentang penetapan calon Ketua Dewan Kota Bima dari Partai Golkar.

Dalam rapat pleno yang dihadiri oleh Koordinator Wilayah Bima DPD I NTB, H. Abdul Hafid dan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Bima itu telah diputuskan Alfian Indra Wirawan sebagai Ketua DPRD Kota Bima pada masa bakti 2019-2024.

Abdul Hafid juga dalam arahannya menyampaikan, sesuai dengan AD/ART partai Golkar, bahwa wajib hukumnya partai Golkar menggelar rapat pleno untuk mengusulkan nama yang akan menjadi Ketua Dewan.

Namun, berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat seluruh jajaran penggurus partai Golkar Kota Bima, menggusulkan Alfian Indrawirawan S.Adm sebagai Ketua Dewan. Apalagi beliau juga sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Bima, maka beliau layak untuk menjadi ketua Dewan Kota Bima.

“Kalau dilihat dari pengalaman dan masa bakti menjadi anggota DPRD dan Ketua DPD II Golkar Kota Bima, nama Alfian Indrawirawan S.Adm tidak diragukan lagi. Demikian pula bagi kalangan internal Partai Golkar nama Pawan sapaanya menggema dan sudah membawa partai Golkar pada jaman dulu,”pujinya. (Red)