Kabag Humas Kesal Ketika di Tanya Oleh Wartawan

iklan 970x250 px

Kabag Humas Kesal Ketika di Tanya Oleh Wartawan

1 Juli 2019

Kota Bima, BONGKAR,- Walikota Bima H. M Lutfi hari ini senin (01/7) Hadir memenuhi panggilan Komisi Aparatur Sipil Negara. Pemanggilan Walikota Bima ini terkait adanya kebijakan mutasi, rotasi dan Demosi yang dianggap merugikan ASN.

Menurut Kabag Humas A Malik yang dikonfirmasi oleh sejumlah media senin (01/7) mengatakan Walikota Bima cukup kompetitif dalam menyikapi pemanggilan yang dilakukan oleh KASN, nyatanya hari ini beliau hadir dan di dampingi oleh Ketua BAPERJAKAT, Asisten 1, dan Kepala BKSDM Kota Bima.

Malik pun tidak menampik jika walikota Bima hadir memenuhi panggilan KASN untuk dimintai klarifikasi terkait kebijakan Mutasi dan Rotasi beberapa waktu lalu.

Namun ketika disinggung terkait adanya surat dari KASN yang di anggap pernyataan Mantan Anggota DPRD di beberapa media telah membohongi publik, Kabag Humas ini langsung bereaksi dan sedikit kesal dengan pertanyaan tersebut.

"Mas, Apa semua surat menyurat di Pemkot itu harus diketahui oleh semua wartawan, Hancur Pemkot jika seperti itu nih" tandasnya. (AzQ)