Sembrawutnya Parkir Kantor Walikota

iklan 970x250 px

Sembrawutnya Parkir Kantor Walikota

4 Juli 2019

Kota Bima, Bongkar.- Jika Anda berkunjung ke Kantor Walikota untuk urusan apapun, pasti menemukan pemandangan yang mencengangkan.

Dibeberapa titik ruas parkir baik sebelah timur dan barat serta Utara yang mengelilingi gedung putih itu, nampak kesemrawutan parkir kendaraan roda dua bahkan rida empat

Tidak teraturnya titik parkir tersebut, akibat dari kurang sadarnya pemilik kendaraan yang ditengarai dominasi kendaraan pegawai lingkup setempat yang memarkir kendaraan begitu sembarang.

Paling parah kondisi parkr diareal timur gedung walikota. Terpantau kendaraan terparkir hingga dipintu sebelah timur gedung. Nyaris aktifitas keluar masuk di kantor sebelah timur tersebut, tertutup dan terhalang akibat penumpukan kendaraan yang menutup ruas jalan.

Padahal tahun tahun sebelumnya, Dinas Pol PP yang berwenang menetibkan kendaraan terparkir, mengatur bahkan tidak jarang melakukan pengembosan ban kendaraan. Hanya saja sekarang, giat tertib kendaraan itu, tidak lagi dilakukan.

Sejumlah warga yang tidak ingin disebutkan namanya, mengeluhkan kondisi tersebut. Bahkan kata mereka, justru yang memberi contoh tidak tertib dari pegawai itu sendiri.warga pengunjung yang datang ke kantor walikota, meminta pihak terkait utama sekali Pol PP untuk bertindak tegas atas kesemrawutan tersebut.(Ais)