Jelang Pelantikan Anggota DPRD 2019-2024, Sekretariat Dewan Gelar Rapat Pemantapan

iklan 970x250 px

Jelang Pelantikan Anggota DPRD 2019-2024, Sekretariat Dewan Gelar Rapat Pemantapan

9 September 2019

Kota Bima, BONGKAR - Sekertariat DPRD Kota Bima Gelar Rapat Persiapan pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024. Rapat digelar diruang banggar DPRD Kota Bima pada pkl. 09.00 Wita hingga selesai.

Jelang  perhelatan akbar pelaksanaan Pelantikan/pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kota Bima tersebut, Sekretariat Dewan terus melakukan persiapan dalam memantapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan prosesi yang rencananya akan digelar pada hari selasa, 24 September 2019 (9/9).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH. Hadir dalam agenda tersebut Pimpinan DPRD Kota Bima, jajaran Polres Bima Kota, Dinas Perhubungan Kota Bima, Polpp Kota Bima, Dinas Kesehatan Kota Bima, Bagian Umum Setda Kota Bima, serta Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Bima mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berkenan hadir pada agenda rapat tersebut. " Saya berharap kerja sama dari semua unsur panitia sehingga dapat menjadikan perhelatan akbar kita ini berjalan dengan lancar dan sukses, "ungkapnya".

Syamsurih, SH juga menambahkan bahwa agenda ini merupakan agenda besar Kota Bima, acara pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Bima ini merupakan acara yang sangat sakral dan akan disaksikan oleh seluruh masyarakat Kota Bima, oleh karena itu kami meminta agar panitia harus mempersiapkannya secara matang, "tambahnya". (Hum)