Dinda Tinjau Sarana dan Prasarana Infrastruktur Di Areal Kantor Bupati Bima

iklan 970x250 px

Dinda Tinjau Sarana dan Prasarana Infrastruktur Di Areal Kantor Bupati Bima

22 Oktober 2019


Kabupaten Bima, BONGKAR,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE Usai Pimpin Apel Pagi dilingkup Kantor Bupati Bima  pagi tadi, melakukan peninjauan sarana dan prasarana infrastruktur di sekitar areal kantor Bupati Bima.

Peninjauan yang dilakukan Bupati Bima yaitu terkait dengan keberadaan pembangunan musholla dan Masjid.

Kegiatan peninjauan ini didampinggi oleh Para Staf Ahli, Asisten para kabag lingkup setda Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa dengan peninjauan yang dilakukan ini guna memastikan keberadaan kantor untuk memenuhi pelayanan kepada masyarakat, karena kantor yang ditempati merupakan tempat untuk melayani masyarakat sehingga kedepanya diharapkan kepada para Kepala Bagian agar dapat memelihara keberadaan kantor yang ditempati dalam memberikan pelayanan.
Begitupula terkait dengan keberadaan masjid yang ada di sekitar kantor Bupati, agar Aparatur Sipil Negara dapat memanfaatkan Madjid ini untuk kegiatan Ibadah dan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan sehingga program membumikan Al – Qur’an tetap ditingkatkan.

Untuk itu kepada para pengurus masjid agar dapat menjaga dan merawat keberadaan masjid ini serta dapat melakukan kegiatan sarana dan prasarana ibadah serta kegiatan keagamaan lainnya. (Hum/BO)