Ketua Majelis Taklim Uswatun khasanah Kota Bima Beri Bantuan Mukena dan Al Qur'an

iklan 970x250 px

Ketua Majelis Taklim Uswatun khasanah Kota Bima Beri Bantuan Mukena dan Al Qur'an

22 Oktober 2019

Kota Bima, BONGKAR, - Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima, Hj. Ellya H.M.Lutfi, sore ini Selasa (21/10) berada di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima Kehadiran istri Walikota Bima ini disambut hangat oleh Warga Kumbe terutama para Ibu-Ibu Majelis Taklim.

Program pengajian Majelis Taklim Uswatun Hasanah memang terbilang rutin dilaksanakan, setelah seharian berkunjung dan mengisi pengajian di Rutan Bima sekaligus memberikan bantuan kemudiam Hj. Elly bersama pengurus Majelis Taklim Uswatun Hasanah kembali mengisi pengajian di Masjid Al Amin Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur.

Pada kesempatan itu, Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah, Hj. Ellya H.M.Lutfi menyerahkan bantuan sarana ibadah, seperti mukenah, sarung dan Al Qur'an, yang diterima langsung oleh Lurah Kumbe.

Umi Elly berharap bantuan seala kadarnya ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Disampaikannya pula bahwa Majelis Taklim Uswatun Hasanah akan melaksanakan program rutin seperti ini di seluruh Kelurahan di Kota Bima. Acara diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan ust. Islahuddin, S.Pd.I,MM. (AzQ)