Al Hilang Tanpa Kabar, Fatimah Meratap Kehilangan

iklan 970x250 px

Al Hilang Tanpa Kabar, Fatimah Meratap Kehilangan

8 Desember 2019

Kota Bima BONGKAR,- Pada Senin tanggal 2 Desember 2019 lalu seorang pemuda warga Rabadompu Timur RT 009 RW 03, Rofichol Alfiansyah dikabarkan telah menghilang tanpa ada kabar hingga sepekan lamanya. Siti Fatimah yang juga orang tua korban bahkan telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Bima Kota sejak tanggal 02 Desember 2019 lalu.

Kehilangan Rofichol Alfiansyah atau yang akrab disapa AL sangat menyiksakan duka yang mendalam bagi keluarganya. Pasalnya kepergian AL yang terbilang misterius ini tidak meninggalkan kabar ntah dimana dia berada. Bahakan tiap harinya ibu korban selalu saja menagis meratapi kepergian anaknya.

Dari keterangan orang tua korban yang ditemui oleh sejumlah wartawan pada Minggu (08/12) bahwa AL ini adalah sosok anak yang pendiam dan tidak pernah bercerita tentang masalahnya.

"AL adalah anak yang pendiam, dan dia tidak suka bercerita apa masalahnya".

Kepergian AL ini lanjut Fatimah, sangat misterius dan tidak ada kabar sama sekali. Terakhir pada hari Senin tanggal 02 Desember 2019 pagi kami sama sama berangkat melayat ke keluarga yang meninggal di Kodo, baru setelah itu ia pamitan untuk pergi.

Ibu korban juga berharap kepada Aparat kepolisian agar bekerja dengan serius untuk menemukan anaknya. (AzQ)