Al Kembali dan Mencabut Laporan Ibunya

iklan 970x250 px

Al Kembali dan Mencabut Laporan Ibunya

18 Desember 2019
AL yang baju merah

Kota Bima, BONGKAR,- Setelah menghilang dua pekan lamanya kini AL muncul dan memberikan keterangan pers di kantor Polres Bima Kota. Sang Kontraktor muda yang bernama lengkap Rofichol Alfiansyah ini mendatangi Polres Bima Kota untuk melapor diri dan sekaligus mencabut laporan ibunya yang melaporkan dirinya menghilang.

Al yang dikonfirmasi oleh sejumlah media usai mencabut laporan mengaku tidak melarikan diri. Ia hanya pergi menenangkan diri saja karena banyak pekerjaan.

" Saya tidak melarikan diri, saya hanya pergi menenangkan diri saja" ujarnya pada Rabu (16/12).

Al mengisahkan, bahwa ia pergi ke Sumbawa beberapa hari. Lalu kemudian ke Matatam. Beberapa hari di Mataram lalu balik kembali di Bima.

"Saya hanya jalan-jalan. Tapi salahnya saya tidak memberitahu orang tua," ungkapnya.

Lalu mengapa selama menghilang Hp di non aktifkan?, Al mengaku hpnya lowbat sehingga tidak bisa digunakan untuk komunikasi.

Hal lain terungkap selama Al menghilang, ada komentar akun facebook istri pejabat tinggi Kota Bima yang menyatakan Al ada di Matatam, sedekat apakah Al dengan pemilik akum tersebut, Al mengaku hanya mengenal biasa saja.

"Saya tidak ada hubungan apa-apa. Saya mengenalnya karena saya pernah menjadi sopir pribadi salah satu calon anggota DPR RI dari partai Golkar," tutur Al.

Disingung soal kabar dirinya membawa kabur uang ratusan juta? Al membantahnya. Ia tidak pernah membawa lari uang ratusan juta seperti yang disangkakan.

“Itu tidak benar, di rekening pribadi saya juga tidak ada uang sebanyak itu, bisa dicek,” katanya.

Kendati demikian, dirinya mengakui jika ia beberapa tahun terakhir banyak kerja proyek. Namun dirinya memastikan proyek itu tidak ada kaitannya dengan penguasa Kota Bima.

“Saya datang sub proyek dari Ceng Sing,” sebutnya. (Red)