Geliat Kabid DLH Tanami Pohon Bunga Perlu Diacungi Jempol

iklan 970x250 px

Geliat Kabid DLH Tanami Pohon Bunga Perlu Diacungi Jempol

22 Desember 2019
DLH Kota Bima Tanam Pohon Di Area Taman Amahami

Kota Bima, BONGKAR
,- Geliat DLH Bidang Pertamanan dan Pemakaman Kota Bima perlu diacungi jempol. Dalam beberapa pekan terakhir ini terlihat sangat agresif dalam menata dan memoles sejumlah taman di beberapa sudut Kota Bima ini.

Pada Sabtu (21/12) dibawah komando Kabid Pertamanan dan Pemakaman Amirudin Iba, S.Sos telah melakukan penaman sejumlah pohon pandan dan jenis lainnya diareal taman Amahami Kota Bima. Taman yang menjadi destinasi wisata tersebut sekarang telah dihiasi dengan pohon pandan yang begitu cantik.

"Sejak sepekan lalu kami telah melakukan penataan dan memoles sejumlah taman dengan menghiasinya dengan pohon bunga" ujar Amirudin Iba yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dan penuh dengan kesederhanaan ini.

Ia menambahkan, bahwa dimusim hujan ini mereka telah menanam puluhan pohon pandan dalam ukuran besar, dengan tujuan agar dapat melindungi tanaman yang lainnya.

Disisilain kata Amirudin, setelah menanam sejumlah pohon bunga, setiap harinya mereka tetap mengontrol perkembangan dan pertumbuhan bunga bunga yang telah ditanaminya.

Ia juga berharap dengan adanya program pemerintah ini masyarakat diminta agar proaktif dalam menjaga dan melindungi tanaman tersebut. (AzQ)