Pemuda Sadia Hentikan Pekerjaan Drainase Dana Kelurahan Rp. 50 Jt

iklan 970x250 px

Pemuda Sadia Hentikan Pekerjaan Drainase Dana Kelurahan Rp. 50 Jt

4 Desember 2019


Kota Bima BONGKAR,- Pekerjaan drainase sepanjang 70 meter di RT 13 RW 03 di kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima dengan menggunakan Dana Kelurahan terpaksa dihentikan untuk sementara waktu oleh Ketua dan Wakil Ketua Pemuda di lingkungan BTN Sadia.

Menurut Ady Tofan yang juga Wakil Ketua  Pemuda di lingkungan BTN Sadia kepada  Sejumlah wartawan mengatakan jika pekerjaan drainase  yang menelan anggaran negara sebesar Rp. 50.000.000 tersebut tidak pernah dikoordinasikan dengan baik oleh pihak Kelurahan maupun Pokmas kepada kami selaku Tokoh Muda yang ada di lingkungan BTN Sadia ini.

"Pekerjaan Drainase di Lingkungan BTN Sadia dengan anggaran sebesar Rp. 50.000.000, yang bersumber dari Dana Kelurahan untuk sementara waktu kami hentikan pekerjaannya karena mengingat tidak adanya koordinasi yang baik dari pihak pemerintah kelurahan maupun Pokmas, ujar Ady.

Ady pun menyayangkan sikap Lurah Sadia, Adul Razak yang sengaja membuat gaduh dengan tidak mengundang tokoh muda dalam pembentukan Pokmas beberapa waktu lalu sehingga berdampak dengan dihentikannya pekerjaan dana kelurahan tersebut.

"Saya sangat menyayangkan sikap Lurah yang sengaja membuat gaduh dengan tidak mengundang dan melibatkan kami sebagai tokoh muda pada saat pembentukan Pokmas beberapa waktu lalu, sehingga pada akhirnya kami terpaksa menghentikan pekerjaan tersebut".

Sementara Lurah Sadia Abdul Razak yang ditemui oleh sejumlah wartawan di kantornya pada Rabu (04/12) mengakui jika pada saat pembentukan Pokmas tersebut memang Tokoh Muda dari lingkungan BTN Sadia tidak hadir.

"Pada saat pembentukan Pokmas memang tokoh muda yang ada di lingkungan BTN Sadia tidak hadir, dan pada saat itu juga kami diperintahkan oleh Wali Kota Bima agar segera membentuk Pokmas di masing masing wilayah". (AzQ)