Penderita Tumor Parotis Butuh Biaya Pengobatan

iklan 970x250 px

Penderita Tumor Parotis Butuh Biaya Pengobatan

10 Desember 2019

Kota Bima, BONGKAR,- Nur Sakinah penderita tumor parotis yang saat ini terbaring lemah dirumah neneknya yang berada di Kelurahan Mande Lingkungan Mande tiga RT 08 RW 03 Kecamatan Mpunda Kota Bima saat ini sangat membutuhkan biaya pengobatan.

Sakit yang diderita Nur Sakinah sudah 1 tahun lamanya, namun berbagai upaya pengobatan sudah dilakukan oleh pihak keluarganya. Sementara dari pihak RSUD Bima sendiri menurut pengakuan Keluarga korban sudah menyarankan agar Nur sapaan akrabnya segera dirujuk ke Rumah Sakit Mataram.

Wanita yang hidup dengan neneknya ini hari harinya hanya bisa tersenyum dan menahan rasa sakit akibat Tumor yang dideritanya.

Menurut Bibi Korban Finah (47), yang dikonfirmasi oleh media ini pada Selasa (10/12) bahwa Nur saat ini Sangat memutuhkan biaya untuk operasi tumornya, dan kami selaku Keluarga berharap agar Pemerintah Daerah dapat membantu meringankannya.

"Kami sudah merasa kebingungan harus mencari kemana lagi biaya pengobatan untuk Nur, dan kami berharap agar pemerintah daerah dapat meringankan beban kami ini". (AzQ)