CPNSD Kota Bima Yang Daftar 3385 Peserta, Kuota Formasi Hanya 175 Orang

iklan 970x250 px

CPNSD Kota Bima Yang Daftar 3385 Peserta, Kuota Formasi Hanya 175 Orang

6 Februari 2020
Sekda Kota Bima Muhtar Landa, Asisten dan Kepala BKSDM Tinju seleksi CPNSD Kota Bima

Kota Bima BONGKAR,- Kamis, 6 November 2020 penyelenggaraan seleksi CPNSD Kota Bima Formasi tahun 2019 dimulai. Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH lakukan peninjauan langsung pelaksanaan seleksi tersebut yang dilaksanakan di SMKN 1 Kota Bima.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 7 (hari) ini dimulai hari ini hingga hari Rabu, 12 Februari 2020 dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 3385 orang dengan kuota formasi yang dibutuhkan sebanyak 175 orang.

Hadir pula mendampingi Sekda, Staf ahli walikota bidang pemerintahan, kesra dan kemasyarakatan, Asisten Administrasi umum dan Kepala BKPSDM Kota Bima beserta jajarannya.

Kegiatan diawali dengan pendaftaran para peserta seleksi dan dilanjutkan dengan pembekalan tentang ujian. Peserta yang tidak hadir pada sesi pertama sebanyak 2 (dua) orang dari jumlah peserta yang ikut sebanyak 100 orang.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang ikut seleksi dan terima kasih karena telah memilih Kota Bima sebagai tempat seleksinya.

Hindari dan jangan pernah percaya pada orang yang menawarkan diri untuk membantu agar bisa lolos (calo) karena hasilnya langsung bisa tertera dan bisa di tonton di layar depan", ungkap Sekda.

Sekda juga memberikan tips-tips menjawab soal kepada para peserta dan menyampaikan selamat ujian semoga berhasil.  Dilanjutkan dengan peninjauan ruang ujian dan menonton hasil ujian para peserta. (RED)