Sambut Hut ke 12 Partai GERINDRA, Ketua DPC Kota Bima Berbagi Dengan Siswa Sekolah Dasar

iklan 970x250 px

Sambut Hut ke 12 Partai GERINDRA, Ketua DPC Kota Bima Berbagi Dengan Siswa Sekolah Dasar

7 Februari 2020
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, siswa siswi sekolah dalam kegiatan gerakan revolusi putih

Kota Bima, BONGKAR,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai GERINDRA ke 12. DPC Partai Gerindra Kota Bima melakukan gerakan revolusi putih. Gerakan yang diinisiasi oleh DPP itu langsung diamini oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid dengan berbagai susu dan nutrisi kepada sejumlah siswa sekolah dasar.

Walid yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Bima ini pada Jumat (07/02) pagi mengatakan "dalam rangka menyambut HUT ke 12 Partai Gerindra, kami keluarga besar partai Gerindra Kota Bima telah memberikan tambahan susu dan nutrisi kepada sejumlah siswa sekolah dasar yang ada di dua sekolah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian partai kami kepada rakyatnya".

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima pose bersama dengan sejumlah siswa sekolah dasar

Sekolah yang disambangi oleh Ketua dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bima ini yaitu SDN 43 dan SDN 28 Kota Bima. Dua sekolah tersebut mendapat tambahan nutrisi dari partai Gerindra Kota Bima.

Selain itu kata Walid, kami juga memberikan sejumlah tas gratis untuk para siswa, hal ini sebagai terima kasih kami terhadap masyarakat Kota Bima".

Menurut Walid untuk memeriahkan HUT ke 12 partai Gerindra ini tidak hanya kegiatan pembagian susu, nutrisi dan tas secara gratis saja, namu ada beberapa kegiatan lain yang juga akan dilakukan, seperti salah satunya event sepeda cross. (RED)